Minggu, 29 April 2012

Doa Mohon Perlindungan Dari Penyakit


Mungkin tidak berlebihan kalau dinyatakan bahwa kesehatan adalah pangkal kebahagiaan. Sebab, dengan kesehatan maka kita bisa menikmati apa pun. Kenikmatan makan misalnya, baru bisa dirasakan apabila kondisi kita sehat. Begitu pula kenikmatan-kenikmatan lainnya.
Di era modern seperti sekarang ini, aneka penyakit baru terus bermunculan. Penyakit-penyakit yang tidak pernah dikenal di masa lalu kini muncul dengan beragam jenisnya. Penyakit tersebut bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Kita berlindung kepada Allah dari aneka penyakit tersebut. Doa di bawah ini mengandung permohonan agar kita senantiasa dilindungi dari penyakit-penyakit ganas.
Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Penyakit
“Allaahumma innii a’uuzubika minal barasi wal junuuni wal juzami wa sayyi’il asqaam”
Arti Doa Mohon Perlindungan Dari Penyakit
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit sopak, gila, kusta, dan penyakit-penyakit ganas lainnya. (H.R. Ibnu Majah)”
* Mohon maaf, untuk teks / tulisan Arab untuk saat ini belum bisa ditampilkan. Tapi insya'allah tulisan bacaan di atas sudah sesuai dengan bacaan bahasa Arab-nya, termasuk panjang pendek dan tajwid-nya. Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar