Minggu, 29 April 2012

Doa Kebahagiaan Suami Istri


Kebahagiaan rumah tangga diperoleh kita pasangan suami istri dapat hidup berdampingan saling mencintai dan menghormati. Masalah memang tetap ada, konflik kecil memang sulit dihindari, namun dengan sikap pengertian, saling mencintai, dan komunikasi terbuka dengan masing-masing pihak, niscaya tidak akan terjadi perceraian antara keduanya. Sebab perceraian adalah perbuatan yang dibenci Allah meskipun halal.
Doa di bawah ini dibaca ketika suami istri sedang terbelit masalah rumah tangga. Bahkan, ketika mahligai rumah tangga sudah di ujung tanduk, dengan membaca doa ini, insyaallah rasa saling mencintai pada diri suami dan istri akan menggelora dan membuat mereka berdamai kembali.
Bacaan Doa Kebahagiaan Suami Istri
“Wa alqaitu ‘alaika mahabbatan minnii wa litusna’a ‘alaa ‘ainii”
Arti Doa Kebahagiaan Suami Istri
“Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku; dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku (Q.S. Thaha [20]: 39)”
* Mohon maaf, untuk teks / tulisan Arab untuk saat ini belum bisa ditampilkan. Tapi insya'allah tulisan bacaan di atas sudah sesuai dengan bacaan bahasa Arab-nya, termasuk panjang pendek dan tajwid-nya. Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar