Minggu, 29 April 2012

Doa Berlindung Dari Kelaparan Dan Pengkhianatan


Bagi Anda yang pernah berpuasa tentu sudah tahu rasanya lapar. Ketika tiba waktu Maghrib, sungguh indah sekali waktu berbuka itu. Meski lauknya sederhana sekali pum, tetapi karena lapar, semuanya terasa menggugah selera. Yang perlu diperhatikan adalah, tidak sedikit orang yang harus berpuasa sehari-harinya karena terpaksa. Karena itu, dalam doa ini kita memohon kepada Allah agar dijauhkan dari kelaparan seperti yang disebut terakhir ini, apalagi jika kelaparan tersebut bisa menggoyahkan keimanan kita. Pada doa ini kita juga memohon agar dijaukan dari pengkhianatan, karena pengkhianatan merupakan seburuk-buruknya kejahatan.
Bacaan Doa Berlindung Dari Kelaparan Dan Pengkhianatan
“Allaahumma innii a’uuzubika minal juu’i fainnahu bi’sad daji’i, wa a’uuzubika minal khiyaanati fainnahaa bi’sal bitanati”
Arti Doa Berlindung Dari Kelaparan Dan Pengkhianatan
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kelaparan. Sebab, kelaparan adalah seburuk-buruk teman tidur. Aku berlindung kepada-Mu dari pengkhianatan, karena pengkhianatan adalah seburuk-buruk kejahatan. (H.R. Ahmad)”
* Mohon maaf, untuk teks / tulisan Arab untuk saat ini belum bisa ditampilkan. Tapi insya'allah tulisan bacaan di atas sudah sesuai dengan bacaan bahasa Arab-nya, termasuk panjang pendek dan tajwid-nya. Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar